Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Neo+ Plus Terbaru

JALURNAGA.COMCara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Neo+ Plus - Kesempatan ini admin berbagi cara mendapatkan uang dari Neo+ Plus tnpa mengundang teman berhasil saldo masuk rekening aplikasi Bank BNC Commerce. Info yang tentunya sudah dinantikan oleh para pengguna aplikasi Neo+ Plus yang berhasil daftar akun di Aplikasi Penghasil Uang tersebut. Cari uang lewat dunia digital di era kemajuan Teknologi zaman sekarang menjadi aktivitas yang semakin umum dilakukan. Kini aplikasi Neo+ Plus bisa menjadi salah satu alternatif untuk mendulang pundi-pundi rupiah.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Neo+ Plus Terbaru

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Neo+ Plus

Cara mendapatkan uang dari Neo+ Plus dan mencairkannya juga tidak sulit. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi dompet digital dana. Cara mendapatkan uang dari apliksai Neo+ Plus ini bisa dimulai dengan mendownload Aplikasi Pengahasil Uang ini pada Google Play Store atau AppStore lewat Smartphone anda. Setelah daftar, pengguna aplikasi pengguan langsung mendapatkan cashback sejumlah Rp 20.000.

Baca Juga : Cara Daftar Aplikasi Neo+ Plus

Ditambah lagi, jika berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi yang sama, pengguna berhak memperoleh cashback hingga Rp 100.000. 

Uang dari Neo+ akan terus bertambah apabila semakin banyak orang yang menggunakan aplikasi ini dengan kode Referralmu. Selanjutnya, saldo tak hanya menumpuk direkening. Kamu juga bisa mencairkannya.

Silakan langsung baca sampai tuntas untuk kalian ketahui info bagaimana cara mendapatkan uang dari Aplikasi Neo+ Plus tanpa mengundang teman. Even Neo+ Plus. Tentunya cara ini bakal menjawab rasa penasaran kalian mengenai Aplikasi Neo+ Plus.

Even Neo+ Plus yang  masih berlangsung hingga kini tentunya sudah cukup populer dan masih diincar banyak orang. Soalnya memang benar terbukti membayar berdasarkan pengalaman admin dengan menggunakan kode referral SG3NH2 maka anda akan mendapat bonus saldo Rp 25.000.

Berikut ini cara mendapatkan uang dari Aplikasi Neo+ Plus tanpa mengundang teman :

1. Klaim Hadiah Harian

Jadi setiap pengguna baru Neo+ Plus akan mendapat voucher harian untuk di klaim hadiah harian yang ada di beranda Aplikasi Penghasil Uang ini.

Bisa langsung klik dan kalian klaim setiap hari hadiahnya supaya dapat uang dari Aplikasi Neo+ Plus. Hadiah yang diperoleh dari klaim bonus harian minimal Rp 2.000 hingga maksima Rp 100.000 setiap harinya.

2. Ikut Neo Fortune

Cara kedua silakan ikut event Neo Fortune yang juga tersedia di Aplikasi Neo+ Plus.  Caranya sama juga lihat voucher ata di branda ada populer misi yang bisa kalian ikuti untuk mendapatkan hadiah. Nah, Neo Fortune ini sebernarnya hampir sama dengan Hadiah Harian penggian baru Aplikasi Neo+ Plus.

Kalian tinggal klik saja dan akan mendapatkan hadiah mulai dari Rp 200.000 sampai dengan Rp 999.000 bila beruntung di hari ke-7. Tentunya harus check-in atau masuk akun Neo+ Plus setiap hari untuk klaim hadiah di Neo Fortune.

3. Bagikan Kode Referral kalian di Media Sosial

Cara ketiga ini memang berkaitan dengan mengundang teman, sebab sebenarnya cara inilah yang paling mudah untuk mendapatkan banyak uang di Aplikasi Neo+ Plus. Bila kalian bingung dan tidak mau mengontak teman-teman kalian untuk join Neo+ Plus, maka bisa bagikan saja kode referralnya di berbagai platfrom Media Sosial anda.

Silakan buat caption atau video yang menarik supaya orang mau menggunakan kode referral anda. Misalnya saja admin Jalur Naga mempunyai kode Referral yang bisa kalian masukkan juga yakni SG3NH2 dan sudah pernah mencoba promosi di Media Sosial untuk kita sama-sama mendapatkan bonus sebesar Rp 25.000.

Untuk download Aplikasi Neo+ Plus bisa langsung klik disini "DOWNLOAD" dan masukkan kode Referral SG3NH2 untuk mendapatkan bonus saldo dari Rp 25.000 sampai Rp 200.000.

Cara Mencairkan Saldo Neo+ Plus

Untuk mencairkan saldo dari akun Neo+ Plus kamu bisa memanfaatkan akun dompet digital dana. Caranya install terlebih dahulu aplikasi dan daftarkan akun dana di Smatrphone Androidmu. Klik isi saldo agar pilihan bank dan kode bank tempat pengisian saldo.

Setelah muncul informasi nomor rekening bank tersebut copy nomor tertera dan masukkan ke Aplikasi Neo+ Plus. Kode tersebut akan dimasukkan ke dalam Neo+ dalam proses tarik uang atau saldo.

Tak berhenti sampai disitu, kamu masih harus memilih menu Neo Reward dan klik menu Konfirmasi untuk setiap saldo yang ditarik. Selanjutnya transfer nominal yang terkonfirmasi ke akun bank yang dipilih. Masukkan kode bank tujuan transfer pada menu yang tersedia.

Periksa kembali nominal yang ingin ditransfer dan lakukan konfirmasi jika semua data yang dimasukkan benar. Setelah masukkan kata sandi akun Neo+ Plus proses administrasi untuk transfer bisa diselesaikan. Namun perlu diketahui bahwa transfer dari Neo+ Plus Ke akun bank bisa memakan waktu 4 -24 jam.

Perlu diketahui Neo+ Plus adalah aplikasi tabungan digital yang digasas oleh Bank BNC Digital. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menabung, transfer, dan menyetor depodito. Neo+ Plus juga diklaim mampu mencairkan uang dengan aman dan mudah. Aplikasi Penghasil Uang ini bisa menjadi pilihan ditengah maraknya aplikasi yang diklaim bisa mengasilkan pundi-pundi rupiah.

Demikian artikel singkat dari kami admin jalurnaga.com yang mengulas tentang Cara Mencapatkan Uang dari Aplikasi Neo+ Plus beserta Cara Mudah Mencairkannya. Semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Neo+ Plus Terbaru"