5 Merek Skin Care Korea ter-favorit di Indonesia!

Munculnya berbagai brand kosmetik dan produk perawatan kulit ternama asal Korea ini sekarang menjadi beauty haul bagi para beauty enthusiasts di tanah air. Bagaimana tidak? Beragam skin care ini diklaim terbuat dari bahan-bahan natural dan mampu membuat kulit sehat dan bercahaya alias glowing bak gadis-gadis asal negeri ginseng ini. Sebut saja tea tree, jeju volcanic, acai berry, lendir siput hingga makgeolli (minuman asal korea yang terbuat dari beras yang difermentasi dan dipercaya ampuh untuk membuat kulit bersih dan cerah).

Beragam brand itupun seketika masuk ke tanah air, padahal pada awalnya store-nya saja belum ada di Indonesia lho! Namun thanks to beauty bloggers yang memperkenalkan produk-produk tersebut dan para online shop yang membawa nya masuk ke Indonesia dari negeri asalnya.

Simak 5 rangkuman brand skin care Korea yang ter-favorit berikut ini :

1. Innisfree

Berdiri pada tahun 2000, Innisfree menawarkan beragam rangkaian produk kosmetik dan produk perawatan kulit dari Korea yang terbuat dari bahan-bahan natural dan aman digunakan bagi kulit. Salah satu produk andalan Innisfree yaitu rangkaian skin care-nya yang menggunakan bahan dasar Jeju Volcanic, ampuh untuk membuat kulit cerah dan bebas jerawat.

2. COSRX

Salah satu keunggulan COSRX adalah diklaim mampu mengatasi beragam permasalahan kulit. Mulai dari berminyak, berjerawat, komedo, bercak hitam serta kulit sensitif. Harganya pun bisa dibilang terjangkau. Kalo produk favorit mimin sih, AHA/BHA Clarifying Treatment Toner yang bikin kulit mimin lebih cerah dan ampuh mengurangi dark spots. Mimim juga suka banget sama Low PH Good Morning Gel Cleansing, formulanya ringan untuk cuci muka di pagi hari dan mampu mengangkat sebum!

3. Nature Republic

Rasanya nggak mungkin ada beauty enthusiast yang nggak tahu brand ini ya! Bisa dibilang, Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini adalah produk perawatan kulit asal Korea terfavorit tahun ini. Saking terkenalnya, sehingga di tiap kota ada saja online shop yang menjual produk ini. Eitss.. tapi jangan cuma cinta sama produk yang ini saja ya, soalnya ternyata Nature Republic punya banyak produk lainnya yang bisa buat kamu jatuh hati! Selain itu Nature Republic juga menggunakan bahan-bahan alami yang sangat bagus untuk kecantikan seperti lidah buaya, bee venom, argan oil, Jeju sparkling water, bunga Calendula, pohon baobab dan masih banyak yang lainnya.

4. Laneige

Satu lagi brand skin care asal Korea yang digandrungi oleh para beauty enthusiasts di Indonesia adalah.. Laneige! Kamu belum jadi pecinta Korean skin care sejati kalo belum coba Water Sleeping Mask dan Lip Sleeping Mask-nya Laneige. Selain itu, Laneige juga punya banyak produk andalan lain yang nggak kalah populer, misalnya Clear-C Peeling Serum yang bakal bikin kulit kamu super lembab dan halus.

5. Sulwhasoo

Last but not least, Sulwhasoo. Merek ini bisa dibilang luxury brand-nya Korean skin care, why? Karena harganya lumayan mahal. Tapi jangan salah, kualitas produk ini memang prima banget dan bisa membuat kulit kamu glowing serta membuat kerutan dan tanda penuaan kulit hilang sekejap. Bahan andalan yang sering disebut dalam pembuatan produknya adalah ginseng, karena memang ginseng memiliki banyak manfaat yang dipercaya oleh orang Korea, salah satunya untuk kecantikan. (Nadine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *