Apa Kabar Penyedia Jasa Logistik Hari Ini?

10 tahun yang lalu, pengiriman dan penerimaan barang dalam sehari dalam dunia logistik adalah mustahil. Bahkan mendekati mitos, jika tidak ingin dikatakan legenda. Bertahun berikutnya tatkala kebutuhan masyarakat meningkat seiring perkembangan bisnis e-commerce, kegiatan pengiriman dan penerimaan barang mengalami akselerasi. Dari yang berhari – hari hingga terpaut hanya satu hari. Apakah itu cukup? Oh, tentu tidak.

Jumlah perusahaan logistik tidak sepadan dengan jumlah para pelaku bisnis yang terus meningkat dan mengandalkan kegiatan pengiriman barang. Perusahaan pengiriman dan penerimaan barang itu lambat laun terus meningkatkan kapabilitasnya. Ada yang berhasil tapi tidak sedikit yang mati sebelum berkembang.

Paxel lahir untuk menjawab tantangan itu. Moda bisnis logistik dan dibalut kreativitas yang patut diacungi jempol. Jika biasanya paket harus diantarkan sendiri ke perusahaan pengiriman terkait, Hero Paxel akan menjemput paket kita dimanapun kita berada. Hero adalah sang pahlawan berjaket Ungu-Kuning yang selalu siap mengawal paket kita hingga ke tempat tujuan dengan kualitas pengiriman satu hari sampai. Yes. Same Day Service. Mitos pengiriman dan penerimaan barang dalam satu hari akhirnya terpecahkan oleh Paxel. Tidak hanya itu, khusus untuk Bali, pengiriman barang same day service meliputi Denpasar – Jakarta – Denpasar dan Paxel akan meningkatkannya di beberapa kota lain dalam waktu dekat.

Untuk harga juga tergolong murah. Karena tidak dihitung berdasarkan kilometer ataupun jarak. Harga dihitung berdasarkan ukuran paket yang akan dikirim. Ketika Hero datang, dia akan memfoto dan memastikan ukuran paket sesuai dengan isi paket. Sang pengirim paket juga akan langsung melihat proses ini di depan mata. Untuk selanjutnya sang Hero akan membawa paket tersebut dan mulailah petualangan Paket menuju lokasi. Dengan jaminan satu hari pasti sampai, Paxel menggunakan metode estafet yang dibantu dengan loker – loker yang berada sepanjang perjalanan. Paket juga akan bisa ditracking oleh pengirim hingga paket tiba di tujuan.

Bagaimana cara memakainya? Di jaman teknologi layaknya hari ini, semua bisa kita akses melalui smartphone. Instal saja aplikasi Paxel di smartphone dan ikuti petunjuknya. Untuk di awal kita akan diberikan free kredit sebesar Rp. 100.000. Kredit ini bisa kita gunakan untuk mengirim paket ke lokasi yang dituju secara free. Sembari merasakan pengalaman menggunakan Paxel.

Sudah same day service, paket dijemput ke rumah, tracking langsung dan sekarang diberikan free kredit di awal? Sebenarnya apa yang dilakukan Paxel? Kenapa berbagai kemudahan ini diberikan kepada kita? Sesuai dengan tagline Paxel yaitu Antarkan Kebaikan, maka Paxel ingin menyebarkan dan mengantarkan kebaikan mulai dari Hero sang pengirim paket sampai kita sebagai pengirim dan penerima paket. Satu hal lagi yang membuat Paxel istimewa adalah kerjasamanya dengan berbagai badan kemanusiaan yang ada di Indonesia. Paxel mendukung program – program kemanusiaan itu dan kita bisa berkontribusi dengan mengirim barang yang dibutuhkan menggunakan jasa Paxel dan semuanya tanpa biaya. Benar. Gratis untuk perkembangan kegiatan kemanusiaan. Kita tidak sedang hidup di jaman mitos atau legenda. Kita tidak hidup di masa lalu dan kini saatnya kita ikut untuk perkembangan yang lebih baik bersama Paxel.

Dapatkan paxel dan segala kemudahannya dengan mengunduh langsung di google play atau play store. Masukkan kode referal “agung_yudha” untuk mendapatkan kejutan lainnya.

4 thoughts on “Apa Kabar Penyedia Jasa Logistik Hari Ini?

  1. Paxel siap menjawab tantangan di era millenial… Karena saat ini yg dibutuhkan adalah barang cepat sampai dg biaya terjangkau. Rasa aman dan nyaman pun akhirnya menjadi prioritas bagi pengirimnya. Dan Paxel mampu menjawabnya. Bersama Paxel pastinya bye-bye barang terlambat sampai…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *