Babi Guling Gratis Wi Aceng

Menarik! Unik! Dua kata itu menjadi acuan utama saat melihat sebuah usaha Babi Guling menyediakan hari khusus untuk membagikan Nasi Babi Guling Gratis. Iya. Gratis! Jaman sekarang siapa sih yang bisa mengharapkan babi guling gratis? Hanya Wi Aceng yang berani.

Tidak tanpa alasan pada akhirnya Wi Aceng mau berbaik hati membagikan beberapa porsi nasi babi guling secara cuma cuma. Menurut salah satu punggawa Wi Aceng, Gus Agung, ini dibuat karena Wi Aceng ingin mengetahui sejauh mana kesukaan masyarakat terhadap menu babi guling buatan Wi Aceng dan apa yang mampu Wi Aceng berikan ke depannya demi kepuasan konsumen.

Tidak menunggu lama, seporsi nasi Babi Guling hangat kemudian telah dihantarkan dengan baik di meja saya. Ditemani sebotol air mineral, saya dapat melihat aura kenikmatan yang memanggil manggil untuk langsung di eksekusi. Daging babi yang menyembul garang ditemani hangatnya jukut ares membuat semuanya jadi sempurna. Hangat. Nikmat.

Diluar dari hari spesial membagi – bagikan Babi Guling gratis, kita juga tentunya bisa membeli seporsi Wi Aceng dengan harga yang bersahabat. Tidak hanya ramah di kantong namun rasanya juga sangat bertanggung jawab. Enak. Serta pelayanannya yang cepat dan tempat jualannya yang bersih. Babi Guling Wi Aceng sangat direkomendasikan untuk menjadi salah satu pilihan kuliner baru kita di saat ini. Kalau tertarik, langsung saja menuju Jalan Trijata No 52 Denpasar atau intip tipis tipis instagram @babigulingwiaceng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *