Cara Menjadi Prioritas Tanpa Batas

Terkadang kita merenung, apa yang mungkin bisa kita lakukan dalam keterbatasan? Jika dapat memilih, tanpa batas merupakan momentum dimana kita akan lebih mampu mengekspresikan diri menjadi lebih baik.

Bulan ini adalah akses tanpa batas bagi semua orang yang memiliki Tabungan Jumbo. Sebuah tabungan pintar yang akan membantu anda merencanakan kehidupan finansial yang lebih baik serta terencana. Kartu Lestari First (bagi nasabah pria) dan Kartu Lestari First Ladies (bagi nasabah wanita) akan membuka akses tanpa batas bagi anda, pemilik rekening Tabungan Jumbo BPR Lestari.

Kartu yang merupakan kartu prioritas bagi nasabah BPR Lestari ini merupakan kunci untuk dapat menikmati berbagai potongan harga di berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan BPR Lestari, yang saat ini, berjumlah lebih dari 600 unit merchant. Adapun penawaran prioritas dengan potongan harga hingga mencapai nilai 40% akan selalu terupdate dalam Merchant of the Month.

Bagaimana cara kita mengetahui dimana saja lokasi merchant – merchant tersebut? Pertanyaan bagus. Dengan kemajuan teknologi seperti hari ini, kita akan mampu mengetahui lokasi merchant – merchant itu dengan mengakses aplikasi di google store dan play store.

Kartu prioritas tanpa batas ini juga memberikan akses untuk menikmati fasilitas gratis di Concordia Lounge di keberangkatan domestik Bandara International Ngurah Rai. Tanpa syarat apapun. Cukup dengan menunjukkan kartu Lestari First / Lestari First Ladies.

Jika kita telah menjabarkan kesaktian kartu prioritas Lestari First / Lestari First Ladies, maka akan muncul sebuah pertanyaan perihal bagaimana cara untuk memilikinya. Seperti yang telah diutarakan di awal, Bulan ini adalah bulan spesial. Jika biasanya kartu Lestari First / Lestari First Ladies hanya dapat dimiliki jika tabungan mencapai angka 250 juta, maka di bulan ini, cukup dengan 50 juta di Tabungan Jumbo BPR Lestari dan di lock hingga 31 Desember 2018, maka bersiaplah menggenggam akses tanpa batas di tangan anda.

Berita baik lainnya, setiap 6 bulan sekali di bulan Agustus dan Desember, akan diundi Pengundian Tabungan Jumbo bagi nasabah Tabungan Jumbo. Jadi, apa yang menurut anda kurang lengkap dari berbagai informasi tentang kartu prioritas Lestari First dan Lestari First Ladies diatas? Kalau saya menjawab, semua tidak akan lengkap sepanjang kita tidak memilikinya secara langsung. Untuk itu, segera genggam kartu Lestari First / Lestari First Ladies milik anda sekarang juga. Segera nikmati pelayanan prioritas sembari melanglang buana menikmati akses tanpa batas untuk mengekspresikan diri anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *