Koalisi Rasa The Anvaya

Dikenal dan terkenal sejak berdekade lalu. Pesona pantai yang dirayu oleh terik mentari menjadi semacam magnet bagi para pelancong. Bahkan hingga kini, Kuta tetap terasa bagai primadona.

Beranjak perlahan, Kuta membenahi diri seakan bersolek menghadapi jaman. Kuta yang sepi, secara signifikan, mulai ramai dengan berbagai kegiatan. Orang orang mulai berusaha di tanah ini. Berharap menggapai mimpi yang telah tergantung tinggi dalam awang awang. Semua memiliki kesempatan untuk menjadi berada. Tanpa kecuali sebuah tempat yang mulai menarik minat para pelancong dengan desain menariknya. Sebuah restoran yang selalu menyambut para petualang di trotoar depannya. Kunyit Restaurant namanya. Di bawah naungan The Anvaya Beach Resort Bali. Hotel bintang 5 yang lahir dari jajaran grup bisnis Kompas Gramedia.

Di dalam Kunyit Restaurant, mata akan memandang luas ruangan tinggi dengan berbagai pernik restoran yang menarik. Beberapa yang layak dicoba di sini adalah Bebek Goreng Kunyit. Signature Kunyit Restaurant. Dengan padanan rempah yang ringan, Bebek Goreng Kunyit memberikan cita rasa Bebek Bali yang gurih dan bersahabat bagi lidah non-Indonesia. Takaran bumbu yang tepat dengan porsi sedang juga memberi kesempatan diri untuk menikmati bebek hingga habis tidak bersisa. Terlihat saja sedikit, namun sesungguhnya porsinya sangat pas untuk memenuhi perut yang mulai turut menikmati.

Menuju ke dalam The Anvaya Beach Resort Bali, di tepi pantai Kuta yang memukau, ada sebuah restoran yang berbeda konsep 180 derajat. Jika Kunyit Restaurant lebih sepadan dengan makanan tradisional Bali, Sands Restaurant lebih menyajikan nuansa Mediteranian – Europe dan panganan Asia.

Varietas panganan di Sands Restaurant juga lebih beragam dengan penataan yang cantik. Cukup menggoda diri untuk memuaskan hasrat melihat makanan yang diatur sedemikian rupa dan mengundang rasa lapar untuk bereuni kembali.

Berbagai sudut di Sands Restaurant menyajikan kehebatannya masing masing. Ada yang kental dengan suasana pastanya. Ada yang kuat dengan ribs. Yang ringan dengan bakery. Serta favorit saya, sudut manis dengan ragam cake yang berbentuk aduhai.

Jika ingin yang sederhana, es teh nya pun sangat menyegarkan baik dari porsi dan rasa. Seakan semua detil telah menjadi fokus chef masing – masing dalam berkreasi ketika mengolah hidangan utama mereka.

Suasana Sands Restaurant yang memiliki point of view berupa pantai Kuta, tidak akan mengecewakan. Tiada hari tanpa cahaya sunset yang menyihir mata. Sembari mengecap nikmatnya koalisi rasa di dua restoran The Anvaya, mata akan terus terpaku menikmati keindahan alam yang perlahan menuju peraduannya di cakrawala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *