Legenda Ksatria Kuko : Limited!

Sungguh menyenangkan! Bisa menuliskan dan menjadikan nyata Kisah Legenda Ksatria Kuko.

Sebuah cerita pengembangan dari Project album terbaru berformat sandiwara radio milik Duo instagram.com/pygmos Diperankan langsung oleh Teater Kini Berseri (@kiniberseri) pada saat konser emosional dari Duo fenomenal ini. Bercerita tentang Kuko. Anak kepala Suku yang menjadi saksi sekaligus pelaku yang melindungi hutan tempat dirinya tinggal dari terjangan penjajah yang ingin merusak dan mengambil Sumber daya tanpa memperbaikinya kembali.

Btw, pemuda yang kanan namanya Adi Sanjaya. 1/2 dari Pygmos. And for the full squad of Pygmos, Walau kalian sekarang sedang vakum, kita akan menunggu kalian untuk berkarya lagi. Seperti harapan Kuko yang akan terus hidup untuk bisa mempertahankan hutan dan harapan masyarakat desa. Harapan untuk mendengar kembali karya dari kalian juga tidak akan padam.

Nb : bagi yang ingin memiliki albumnya (yang dibundle jadi satu dengan bukunya), silakan langsung hubungi via email di akun pygmos. Denger denger lagi sedikit stoknya. Buruan! Segera miliki dan menjadi saksi dari sejarah album keren ini.

1 thought on “Legenda Ksatria Kuko : Limited!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *