Mobil Nuncep Di Tengah The Hub

Dari dulu saya penasaran dengan sebuah spot baru di areal by pass Sanur. Sewaktu pembangunannya, saya melihat mobil nuncep di dalam gedung. Seriusan. Ternyata spot dengan mobil nuncep di dalamnya itu kini bernama The Hub.

Selang beberapa bulan setelahnya di siang yang cukup menggerahkan, Kami menuju The Hub. Bertemu dengan seorang laki – laki paruh baya yang menyapa dengan hangat di The Hub. Tak ayal ternyata beliau adalah seorang operations manager. Sungguh beruntung. Sembari bercakap cakap, kami dihidangkan dua macam jenis minuman yang menarik.

Yang pertama adalah Cappucino. Dengan latte art yang memanjakan mata. Setelah mencicipi, saya tahu ini dibuat dengan kopi pilihan. Tidak mengherankan karena pemilik The Hub ini juga adalah produsen kopi legendaris Bali semenjak dahoeloe kala. Sehingga taste dari Cappucino terasa akrab di lidah dan pas!

Yang tidak kalah menarik adalah suguhan Afogato Pistachio. Es krim dengan rasa alpukat. Hmmm…. teksturnya lembut. Cepat nyes saat menyentuh lidah. Rasa manis dengan aroma alpukat berpadu padan dengan tepat. Setepat menikmatinya di hari yang panas.

Ditemani kue sederhana yang semakin akrab menemani pembicaraan kami saat itu. The Hub tempatnya luas serta sangat tepat untuk melakukan sesuatu yang berhubungan dengan internet. Coworking space? Bisa juga. Selain mobil nuncep, ada juga lukisan yang dibuat dengan bubuk kopi. Ah, tapi saya lupa memfotonya. Lain kali saya kesana, saya akan memperhatikannya lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *