Nikmatnya Saat Digoyang dan Diputer

Cuaca panas membangkitkan rindu pada menu serba dingin dan sebangsanya. Apalagi jika disajikan dengan tampilan yang menarik. Siapa yang akan mampu menolak godaan maha dahsyat di siang hari bolong seperti ini?

Hari itu, untuk kedua kalinya dalam waktu 3 jam, saya menyambangi lagi toko es puter dan es goyang yang berlokasi di jalan WR. Supratman, Denpasar. Dilatari oleh waktu luang yang (tumbennya) banyak, motivasi kangen karena nuansa kesegaran yang saya coba ternyata tidak mau hilang begitu saja dalam beberapa menit terakhir. Daripada dihantui rasa penasaran dan gundah gulana, lebih bijak saya datangi kembali dan memesan dua porsi es puter dengan yang terkasih.

Favorit saya adalah es puter coklat dan vanila. Yang kacang ijo juga enak. Ditambahkan dengan saus karamel. Ditaburi toping warna warni maupun pecahan oreo, sesendok es nya menyembuhkan semua geramnya hati dan merubahnya menjadi senyum puas. Mungkin memang benar, es krim dan coklat adalah mood booster terbaik. Ditambah dengan harga yang bersabahabat dan ukuran yang memuaskan hasrat. Sudah tentu ini akan menjadi pemberhentian perjalanan favorit anda di siang hari yang aduhai panasnya. Hmm.. Saya mau menikmati es puter ini dulu ya. Karena untuk soal makan es dan serba manis, saya susah kompromi. Apalagi kalau manisnya seperti anda, ah, berat. Anda tidak akan kuat. Biar saya saja.

4 thoughts on “Nikmatnya Saat Digoyang dan Diputer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *