Berubah dan Pintar, ZEN POWER SLIM 6000

1

Komunikasi adalah sebuah cara dalam menyampaikan informasi bagi manusia. Dengan kejelasan informasi yang diberikan, manusia kemudian mampu mengadaptasi diri untuk menjadi lebih baik. Berjalan beriringan dengan kemajuan teknologi, kecepatan dalam mengirim dan menerima informasi lantas menjadi suatu hal yang sahih tatkala manusia juga dituntut untuk mengikuti tren manusia terkini dalam kehidupan global yang semakin dekat dan cepat dimanapun kita berada. Kekuatan dalam perjalanan informasi yang cepat juga membutuhkan perangkat tertentu yang diharapkan mampu memperbaiki dan menaikkan kinerja kebutuhan manusia di jaman sekarang. Internet. Gadget. Merupakan dua diantara banyak hal yang menjadi idola bagi masyarakat kita dari tua sampai muda. Semua kegiatan dalam kehidupan kita kental dengan dua hal tersebut. Menolak menjadi opsi terakhir bagi kita untuk merespon perubahan yang ada. Karena sesungguhnya, menolak perubahan bisa diindikasikan bahwa manusia sudah tidak mampu untuk berfikir, bertindak hingga hidup.

Perubahan yang terjadi sesungguhnya dapat dikawal dengan persiapan matang dan tidak selalu menjadi radikal. Gadget yang digadang – gadang menjadi suatu alat yang bisa memberikan akses pada kecepatan informasi tentunya akan menguras energi sebagai sumber daya utama yang membuatnya dapat hidup. Sedangkan kegiatan manusia yang juga turut meningkat tidak selalu memberikan waktu khusus untuk memberikan daya tambahan listrik pada gadget yang dimiliki. Apalagi jika sedang berada pada suatu tempat minim sumber daya listrik. Charger yang dibawa pada akhirnya akan menjadi aksesoris tas. Namun memang manusia dibekali akal yang tiada tara. Beberapa perangkat baru akhirnya terbentuk mengikuti kebutuhan gadget akan sumber daya listrik yang terbatas. Powerbank lalu muncul sebagai solusi yang diidamkan bagi setiap orang di masa ini.

2

Kesempatan yang besar dan pengguna gadget yang tinggi kemudian membuat banyak pihak mampu memproduksi powerbank. Namun kembali lagi pada kualitas yang tidak serta merta bisa diadu dari satu atau dua merek yang ada. Kecenderungan produksi massal dalam suatu usaha produksi pada akhirnya meningkatkan kuantitas dan menurunkan kualitas pada saat yang bersamaan. Penurunan kualitas produk tentunya akan berpengaruh pada kinerja yang ada. Apalagi berbicara dengan konteks kelistrikan. Bisa bayangkan jika menggunakan powerbank abal – abal pada gadget kesayangan kita? Masih untung kita mampu menyelamatkan data – data yang ada di saat mulai tercium bau sirkuit terbakar.

Melihat dari fenomena tersebut, sebuah perusahaan elektronik ternama dari Taiwan, ASUS, turun tangan menanggapinya. Asus yang terkenal dengan inovasinya kemudian memproduksi sebuah power bank andal dengan nama ASUS ZEN POWER SLIM 6000. Mengandung kapasitas baterai sebesar 6000mAh, power bank ini justru memiliki desain yang tipis dan sangat nyaman untuk digenggam dan dimasukkan ke dalam kantong celana. Bentuk yang tipis dengan berat hanya 170gr ternyata tidak menurunkan performa dari ASUS ZEN POWER SLIM 6000. Kecepatan pengisian ulang yang juga mampu memproteksi kelistrikan kepada gadget yang kita miliki menjadi andalan powerbank ini. Memiliki high-density dengan baterai lithium-polymer yang sangat canggih, ASUS ZEN POWER SLIM 6000 mempu mengeluarkan daya 2.4 A secara stabil. Ini sangat berbeda dengan beberapa powerbank lain yang terkadang mengeluarkan listrik dibawah ampere yang dimaksud dan memiliki daya yang berubah – ubah.

Keunikan lain yang ditawarkan adalah konsep auto-adjusting output yang dimana akan mampu mencharging gadget secara otomatis ketika kabel dimasukkan (USB-plug). Ketahanan pada suhu sekitar juga menjadi concern ASUS pada produk ini. Dengan memiliki sekitar 11 tipe proteksi dan kestabilan suhu mencapai 60 derajat celcius, membuat ASUS ZEN POWER SLIM 6000 memiliki umur pemakaian lebih panjang dibandingkan kawan powerbank lain. Sebuah pengakuan lewat BSMI Certification juga telah disematkan pada powerbank pintar ini. Bukannya tanpa alasan sertifikasi ini diberikan pada ASUS ZEN POWER SLIM 6000. Diketahui bahwa produk ini telah ditempa dalam beberapa tes sebelum disebarkan kepada konsumen. Diantaranya uji coba hingga 5000 kali pemakaian USB-plug, penggunaan di suhu ekstrem antara -40 derajat hingga 70 derajat celcius sampai uji jatuh dari ketinggian kantong celana dengan tinggi sekitar 80 cm secara berkali – kali. Hasilnya? ZEN POWER SLIM 6000 masih mampu bekerja dalam kondisi prima.
Alasan lain yang mungkin akan menjadi menyenangkan untuk memiliki ASUS ZEN POWER SLIM 6000 tentu adalah desain yang slim, ringan, kokoh dan warna yang cantik. Warna Burgundy Red atau Sand Gold yang elegan? Mari kita berjalan beriringan dengan perubahan yang ada tanpa mengesampingkan keputusan kita untuk memiliki salah satu powerbank pintar yang telah diciptakan oleh salah satu brand ternama. ASUS ZEN POWER SLIM 6000. Sangat cocok untuk ditaruh di kantongmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *