Semua Dimulai dari Mimpi

Di hari ini, di detik ini, mungkin ada yang memiliki pikiran untuk memulai usaha baru. Bisa jadi keinginan untuk memiliki rumah atau berbagai mimpi yang harus diwujudkan. Dengan cuaca yang cerah di angkasa, rasanya hati kita juga terasa cerah dan tanpa ragu mulai melangkah serta mewujudkan mimpi kita secepat kilat. Langkah kaki juga menyambut dengan semangat. Di jalan kita mulai berfikir, apa yang pertama sebaiknya dilakukan? Ide? Sudah ada, Kemauan? tentu! Bahkan sedang berkobar! modal? Yah, ada lah sedikit. Em.. apa cukup ya?

Pelan – pelan langkah kita mulai melambat. Kening mengkerut sembari berfikir dimana kita mendapatkan modal yang diinginkan. Terbersit keinginan untuk meminjam dana di beberapa bank pemerintah. Bank besar apalagi diawasi oleh OJK, pasti tentunya aman jika kita bisa meminjam apalagi ada peluang untuk meminjam dana dengan bunga lunak.

Namun kembali permasalahan lain muncul. Tidak semudah kita menikmati dana pinjaman itu, sudah keduluan sulit untuk mengajukan pinjaman bahkan berbelit – belit hingga membuat kepala pusing tujuh keliling. Bolak – balik mengurus persyaratan yang ujung – ujungnya berbuah penolakan dari pihak bank. Cuaca yang cerah di angkasa perlahan dirundung mendung sambil sesekali mengeluarkan suara petir di sana. Perlahan hujan turun dan membasahi serta mengubur impian kita secara perlahan. Apa sampai di sana mimpi kita berakhir?

Sayup – sayup dalam ingatan, terdapat cahaya yang menyegarkan. Cahaya yang menuntun mimpi kita untuk tidak terkubur dalam hujan keputusasaan. Sembari bergumam, kita kemudian menggali ingatan tersebut melalui informasi di smartphone. Di laman pertama, ada informasi menyenangkan dari BPR Lestari.

Sebagai informasi, 2018 lalu adalah hari yang menggembirakan bagi BPR Lestari. Mendapatkan penghargaan dengan kinerja keuangan “Sangat Bagus” oleh InfoBank, BPR Lestari kini melaju progresif untuk menawarkan bantuan dengan berbagai kemudahan untuk pengajuan kredit bagi khalayak umum. Tentunya juga kepada nasabah BPR Lestari yang telah loyal sedari dulu. Melalui Kreditku.Id. Berita bagusnya lagi, Kreditku.id dapat diakses bahkan dengan menggunakan ponsel pintar.

Berbagai kredit yang ditunggu – tunggu seperti kredit kebutuhan rumah “Easy KPR Lestari”, kredit Multiguna dengan mengagunkan sertifikat tanah / rumah, kredit modal kerja, kredit Investasi untuk pengembangan modal dan usaha baru, kredit Usaha Kecil hingga beberapa produk kredit lain yang memuaskan. Kreditku.Id memberikan kemudahan bagi nasabah yang ingin mengajukan kredit perbankan di Bali. Hanya memerlukan waktu 3 menit untuk proses analisa kredit, ya, 3 menit! Calon debitur yang lolos tahap pre-approval akan dihubungi oleh Account Officer BPR Lestari untuk mendapatkan survei data – data yang diperlukan untuk pencairan kredit. Nilai Kredit yang dapat diajukan minimal sebesar 100 Juta rupiah dan maksimal hingga 25 Milyar. Dengan masa angsuran maksimal selama 20 tahun.

Hujan pun telah menyingkir dan memberikan busur hujan indah di sudut langit. Impian kita tidak terkubur malah semakin besar dan menjadi lebih menawan. Langkah kaki menjadi lebih bersemangat dibanding sebelumnya. Segera saja kita kontak BPR Lestari di nomor 0361 246706 atau akses halaman Kreditku.id dari ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *