Smartfren untuk Bali

Sudah terlalu banyak yang dinikmati dari Bali. Mulai dari keindahan alam, potensi wisata, keakraban sosial, kemegahan budaya dan lainnya. Tidak sulit menemukan senyuman di Bali. Sembari menjejakkan kaki di tanah dewata, kita juga akan disuguhi pengalaman – pengalaman menyenangkan yang ada di Bali.

Saking baiknya Bali, kadang saya berfikir, apa yang bisa kita berikan kepada Bali? Sebagai salah satu dari sekian yang lahir, tumbuh berkembang di Bali, saya mencoba mengucapkan terima kasih dengan berbagai cara yang mungkin saya lakukan. Apa yang terdekat dengan kita? Tentunya alam. Menjaga alam dengan tidak mengotori dan membuang sampah pada tempatnya adalah salah satu cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih itu. Semakin girang perasaan ini saat pemerintah provinsi Bali juga menelurkan aturan pembatasan penggunaan sampah plastik sekali pakai. Tidak lama berselang, Smartfren juga mendukung peraturan pro-alam ini. Sebagai operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advanced, Smartfren getol memberikan perhatian positif sembari menyerap aspirasi dari masyarakat terhadap apa yang masyarakat luas inginkan.

Salah satu yang paling menempel di kepala adalah layanan internet Smartfren dengan harga bersahabat dan kualitas mumpuni. Dalam perjalanannya, kemudahan yang diberikan Smartfren kepada masyarakat semakin berkembang. Dalam responnya terhadap program pemerintah provinsi Bali, secara sadar Smartfren kembali memberikan kemudahan yang bisa di dapatkan khususnya oleh masyarakat Bali. Kartu perdana Smartfren GSM Semeton Bali adalah cara terima kasih Smartfren kepada Bali. Menawarkan akses internet gratis selama satu bulan dengan kuota 30 GB (Terbagi 15 GB kuota 24 jam dan 15 GB kuota malam). Tidak berhenti sampai di sana, Smartfren juga memberikan kejutan lain. Dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga sebagai bukti di outlet Smartfren, membeli 1 perdana Smartfren GSM Super 4G Kuota seharga Rp. 60.000, langsung kita akan mendapatkan 3 perdana Semeton Bali dengan Kuota sebesar 30 di setiap kartu. Semuanya bisa di dapatkan dengan mudah dengan senyum yang tidak lupa mengiringi. Untuk info lengkapnya silahkan di check di https://www.smartfren.com/id/kartu-perdana-bali

Bali sudah memberikan banyak pada kita. Kini Smartfren telah menyiapkan diri untuk memberikan yang lebih kepada Bali. Mengembalikan kebaikan yang telah diberikan oleh Bali. Lewat GSM Semeton Bali. Suksma Smartfren.

#KuotakanMaumu, #Super4GKuota #SmartfrenForBali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *