Surga Kuliner dan Penginapan di Jalan Teuku Umar Bali

Destinasi wisata terbarukan kini banyak muncul di Bali. Jalan Teuku Umar Bali menjadi primadona baru tatkala wisatawan lokal hingga mancanegara berjalan – jalan di Bali. Banyak hal yang bisa kita temukan di area Jalan Teuku Umar Bali. Kuliner menjadi favoritnya.

Beberapa restoran dan rumah makan akan siap menyambut siapapun yang ingin menghilagkan dahaga dan rasa lapar setelah seharian beraktivitas.

Rata – rata restoran dan rumah makan mulai buka dari jam 8 pagi hingga 10 malam. Beragam jenis mulai dari ikan panggang, pecel, soto, sup, rawon, mie galang, masakan padang hingga masakan tradisional Bali akan mudah kita temukan. Termasuk chinese food dan ayam bakar yang selalu penuh menjelang sore.

Akses menuju kawasan Teuku Umar dapat dilewati dari berbagai arah. Jika datang dari Kuta, maka bisa melalui Jalan Raya Kuta atau Jalan Imam Bonjol. Hang Tuah, Jalan Raya Puputan akan bisa menjadi jalan terbaik jika datang dari Sanur. Sedangkan akses Bypass I Gusti Ngurah Rai akan bisa menjadi alur tercepat jika datang dari Nusa Dua, Tanjung benoa dan Uluwatu.

Tentunya wisata kuliner Jalan Teuku Umar tidak akan bisa ditelusuri dalam satu hari saja. Kita perlu tempat untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan petualangan kuliner berikutnya. Untuk tempat menginap yang ramah di kantong disertai pelayanan maksimal, Amaris Hotel Teuku Umar Denpasar jawabannya. Hotel budget di bawah naungan Santika Group Hotel and Resort ini memiliki 77 kamar, kolam renang dan meeting room.

Dengan motonya ‘Stay smart and dynamic in our modern, confortable, and budget friendly hotels’ Amaris Hotel Teuku Umar Denpasar akan menjadi persinggahan yang nyaman ketika kita selesai bertualang di kawasan wisata kuliner Jalan Teuku Umar Bali.

1 thought on “Surga Kuliner dan Penginapan di Jalan Teuku Umar Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *